Komandan Lantamal XI Berikan Jam Komandan - SUARA MILITER

Senin, 19 September 2022

Komandan Lantamal XI Berikan Jam Komandan

Merauke, 19 September 2022. Lantamal XI | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H melaksanakan Jam Komandan yang diikuti seluruh prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal XI, di Lapangan Apel Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (19/09).

Jam Komandan merupakan sebagai salah satu bentuk pembinaan personel untuk menyampaikan perintah, informasi dan meneruskan apa saja kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari. 

Mengawali arahannya Danlantamal XI mengajak senantiasa untuk selalu mengucapkan syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,  selanjutnya menyampaikan beberapa informasi diantaranya adanya pergantian pejabat di lingkungan TNI AL dan memberikan penekanan kepada Prajurit Lantamal XI agar bijak dalam menggunakan media sosial jangan mudah terprovokasi, gunakan media sosial sebagai sarana untuk menghasilkan kegiatan yang positif, hindari kegiatan yang berbahaya seperti memasuki tempat hiburan malam atau diskotik karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga, hindari pungli, isi jam kosong dengan kegiatan positif dengan salah satu cara yaitu berolahraga.

Sebagai akhir dari pengarahannya Komandan Lantamal XI menyampaikan agar selalu bahagia karena bahagia itu sederhana. Komandan tidak lupa mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk mempertebal rasa iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkarir dengan baik di militer, jaga selalu nama baik TNI AL.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XI, Pejabat Utama Lantamal XI dan Para Kasatker Lantamal XI.

(Dispen Lantamal XI).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda