KOGARTAP II/BANDUNG DALAM RANGKA HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI GELAR BERBAGAI LOMBA - SUARA MILITER

Kamis, 18 Agustus 2022

KOGARTAP II/BANDUNG DALAM RANGKA HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI GELAR BERBAGAI LOMBA

BANDUNG | Kogartap II/Bandung usai melaksanakan kegiatan upacara AKRS,Penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih baik setingkat Kota dan Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia kemarin,Hari ini menggelar berbagai lomba dalam satuan masih dalam rangka rangkaian Hari Kemerdekaan RI di Makogartap II/Bandung jalan Nias no 03 Sumur Bandung Kota Bandung,Kamis (18/8/2022).

Salah satu bentuk perayaan hari Kemerdekaan RI adalah dengan menggelar sejumlah lomba yang diantaranya lomba pasang Kaos,Panco,nangkap belut,oper tepung,joged menggunakan balon dengan melibatkan masing-masing satker dan IKKT.

Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama Sentot Adhi K., S.H., M.H. menyampaikan"saat ini telah diijinkan untuk menggelar berbagai lomba 17 Agustus, Sebab seluruh wilayah Indoneisa masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1
"Situasi pandemi di Level 1 PPKM tidaklah menghalangi kita untuk merayakan hari kemerdekaan," kata Kasgar.

Kendati demikian, Marsma Sentot mengingatkan anggota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan waspada terhadap pandemi Covid-19."anggota sangat merindukan kegiata-kegiatan lomba yang dua tahun lalu tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19.sekarang saatnya kita bangkit sesuai dengat tema Pulih Lebih Capat,Bangkit Lebih Kuat"ujar Kasgar

Dengan lomba ini juga kita harapkan bisa membangkitkan semangat kerja yang tinggi dan semangat membangun negeri melalui peningkatan kinerja satuan.

Lebih lanjut Kasgar menyampaikan"bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dan sekaligus untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan perang demi Indonesia tercinta. Sudah seharusnya kita bersyukur karena hari ini kita hanya menerima dan menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan kita, dimana kita dengan bebasnya menikmati kemerdekaan tanpa batasan dan hidup dengan aman tanpa adanya penjajah."tutupnya.

(One007)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda