Antisipasi Musim Penghujan Anggota Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Bersihkan Pasar Pekauman - SUARA MILITER

Minggu, 02 Juni 2024

Antisipasi Musim Penghujan Anggota Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Bersihkan Pasar Pekauman

BANJARMASIN | Anggota Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan yang dipimpin Serma M. Syamsu Iskandar dalam rangka mengantisipasi dampak banjir di musim penghujan diwilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan kali ini dilakukan pemberian Pasar Pekauman di Jl. Rantauan Darat RT. 20 Kel. Pekauman, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Minggu (2/06/24).

Sejumlah anggota Koramil Banjarmasin Selatan dalam hal ini masih berpedoman pada Program KASAD yaitu "Menyatu Dengan Alam", kegiatan yang pembersihan sampah di pasar dan juga terus melakukan himbauan kepada para pedagang dan pembeli.

Kopka Erwin selaku Babinsa Kelurahan Pekauman juga menambahkan pentingnya saling mengingatkan dan harus mencintai alam terutama tanah kelahirannya, "kita sebagai Prajurit TNI - AD yang harus setia kepada Bangsa Indonesia selalu berusaha mewujudkan bukti nyata kesetiaan terhadap Bangsa".

"Jadi dengan melaksanakan program yang sangat bagus ini 'Menyatu Dengan Alam' merupakan selain dapat terus menjaga lingkungan sekitar juga kita bisa terus berusaha menjadi Prajurit yang bisa berbuat baik secara nyata khususnya di Kota Banjarmasin" ujar Kopka Erwin.

Pendim1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda