Kondusifitas Wilayah Masih Menjadi Prioritas Kodim 1007/Banjarmasin - SUARA MILITER

Sabtu, 04 November 2023

Kondusifitas Wilayah Masih Menjadi Prioritas Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN | Patroli Wilayah Personil Kodim 1007/Banjarmasin  pada hari Sabtu (4/11/23) malam.

Dengan kekuatan sebanyak 1 peleton, Bati Ops Kodim 1007/Banjarmasin Pelda Kamarudin memimpin jalannya Patroli keamanan Wilayah yang selalu diawali pengecekan personil dan kendaraan dinas, dihalaman Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S.Parman. 05, Kel. Pasar Lama, Kec. Banjarmasin Tengah. Kota Banjarmasin.

sebelum beraktivitas Peltu Kamarudin memimpin doa yang dilanjutkan patroli titik kumpul menuju Jl. Belitung Darat, Jl. Zapri Zamzam, pasar Cempaka hingga ke Seputar Kota Tua dan kembali berkumpul di Makodim 1007/Banjarmasin.

Pada kegiatan patroli personel Kodim 1007/Banjarmasin juga memberikan himbauan dan pengecekan tempat berkumpulnya para muda mudi diarea tertentu, selain itu agar segera melaporkan kepada Babinsa atau ke Koramil terdekat jika melihat aksi geng motor.

"Sesuai arahan Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Arman Aris Sallo, S.IP. patroli diwilayah teritorial Kodim 1007/Banjarmasin ini akan terus dilakukan selain untuk menciptakan rasa aman dan kondusifitas sesuai yang diharapkan banyak warga di Kota Banjarmasin juga untuk mencegah terulangnya aksi geng motor yang sudah meresahkan" ungkap Pelda Kamarudin.

Pendim1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda