Dukung Program Pemerintah Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Dampingi Penyaluran Beras Dari Bulog Untuk Warga - SUARA MILITER

Rabu, 18 Oktober 2023

Dukung Program Pemerintah Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Dampingi Penyaluran Beras Dari Bulog Untuk Warga

BANJARMASIN | Dukung Program Pemerintah guna mengendalikan laju inflasi daerah Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Peltu Erik turut mendampingi penyaluran beras dari Bulog untuk warga bertempat di Kantor Kelurahan Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur Rabu, (18/10/23).

Babinsa yang berpangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu) terlihat turut mendampingi penyaluran beras kepada Warga guna memastikan agar pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar.

Dalam Kesempatan tersebut Peltu Erik mengatakan sebanyak 408 warga kelurahan Sungai Lulut mendapatkan bantuan beras dari Bulog yang masing-masing menerima satu karung dengan berat 10Kg.

Peltu Erik juga mengatakan bahwa keberadaanya dalam kegiatan tersebut adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib, Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu dan laju inflasi bisa terkendali," kata Peltu Erik.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda