Komsos Kepada Kepala Sekolah dan Guru Babinsa Berpesan Tingkatkan Pengawasan Siswa - SUARA MILITER

Rabu, 20 September 2023

Komsos Kepada Kepala Sekolah dan Guru Babinsa Berpesan Tingkatkan Pengawasan Siswa

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Syamsu melaksanakan kegiatan Komsos rutin dengan warga di wilayah binaan. Namun kali ini Komsos dilakukan dengan Kepala Sekolah dan para Guru Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah Binaanya di Kulurahan Kelayan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan Rabu,(20/9/23).

Adapun Sekolah yang dikunjungi Serma Syamsu yaitu  SD Kelayan Tengah 4,MI Norrahman dan SD Muhammadiyah 6 Kelurahan  Kelayan Timur.

Kepala sekolah  bersama para Guru menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah nya. Pihak sekolahpun Sangat Senang sekali dengan kedatangan Babinsa ke sekolah guna memudahkan untuk berkoordinasi secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut Serma Syamsu sebagai Babinsa setempat di Sela-sela Perbincangan menyampaikan pihak sekolah agar lebih intens dalam mengawasi murid dilingkungan sekolahnya sehingga tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan seperti halnya yang terjadi di daerah daerah lain jangan sampai hal serupa terjadi di sekolah ini, " ucap Babinsa

"Anak anak adalah aset keluarga dan aset Negara sebagai penerus generasi bangsa," tegas Babinsa.

Dikesempatan yang sama Serma Syamsubjuga menyampaikan pesan-pesan positif untuk anak-anak dimana mereka harus memiliki rasa empati kepada sesama teman dan sikap menghormati guru serta orang tua dan jangan malas sekolah agar cita-citanya dapat tercapai. 


Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda