Anggota Pengawas Perwakilan Cirebon Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan - SUARA MILITER

Kamis, 04 Mei 2023

Anggota Pengawas Perwakilan Cirebon Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

Cirebon, (05/05) | “Dalam tradisi serah terima jabatan sesungguhnya bukan hanya suatu hal yang biasa, melainkan  merupakan suatu kebutuhan  dan keharusan  yang mengandung makna  dan nilai yang lebih  dari biasanya, karena  mengundang aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi,  memantapkan  kualitas  kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial”. 

Hal ini disampaikan oleh Anggota Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Ny. Nurhayati Harry Indarto pada pelaksanaan serah terima jabatan Anggota Pengawas Perwakilan  Cirebon Yayasan Hang Tuah dari Ny. Vera Ainul Muslimin kepada Ny. Bunga Ridwansyah yang berlangsung di  Ruang Serbaguna  Mako Pangkalan TNI AL  ( Lanal) Cirebon(04/05/23).

Serah Terima Jabatan Anggota Pengawas Perwakilan  Cirebon Yayasan Hang Tuah kali ini berdasarkan Surat Keputusan  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah   Ny . Fera Muhammad Ali No. Kep/48/V/2023 tanggal 04 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan  dalam jabatan Anggota Pengawas  Perwakilan Cirebon Yayasan Hang Tuah.

Dalam surat tersebut telah di tetapkan   Ny. Bunga Ridwansyah sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Cirebon menggantikan  Ny. Vera Ainul Muslimin yang akan bergeser ke  Sopsal Mabes TNI AL mendampingi tugas suaminya.

Disampaikan oleh Anggota Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah menyaksikan acara serah terima jabatan Angota Pengawas Perwakilan  Cirebon Yayasan Hang Tuah  pada hari ini kita laksanakan. Kehadiran bapak-ibu para undangan memiliki arti penting dalam rangka meujudkan komunikasi positif untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis diantara kita terutama dalam mengemban Visi dan  Misi  Yayasan Hang Tuah.

Rangkaian pelaksanaan serah terima jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di teruskan lagu Mars Yayasan Hang Tuah , pembacaan surat keputusan,  pembacaan berita acara serah terima jabatan dan sambutan Anggota Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, penyerahan cindera mata, ucapan selamat dan di akhiri dengan foto bersama.

(yht/dar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda