Mempererat hubungan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 511/DY ikut menyambut HUT Gereja Silo Kuler - SUARA MILITER

Minggu, 16 Oktober 2022

Mempererat hubungan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 511/DY ikut menyambut HUT Gereja Silo Kuler

Merauke | Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos SSK IV/Kuler ikut menyambut hari jadi yang pertama Gereja Silo Kuler di *Kampung Kuler Distrik Naukenjerai, Kab. Merauke.* (Minggu, 16/10/22).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Serda Badru beserta 9 personel Pos Kuler mengikuti rangkaian kegiatan yg dibuat oleh panitia acara HUT Gereja Silo Kuler, kegiatan ini meliputi jalan santai dilanjutkan senam bersama dan lomba untuk memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan sarana untuk mengambil hati masyarakat, sehingga tercipta rasa kepercayaan warga perbatasan kepada satgas Yonif 511/DY.

"Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan masyarkat dikampung Kuler" ucap Serda Badru.

Ditempat yang sama Ibu Pdt. Maria Ndiken (42) selaku Pendeta Gereja Silo Kuler sangat berterima kasih kepada personil pos Kuler yang sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

"Saya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak dari satgas Yonif 511/DY yang telah bersedia mengikuti rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir," ucap Ibu Maria Ndiken.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda