Danlantamal V Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke -77 TNI di Makodam V Brawijaya - SUARA MILITER

Rabu, 05 Oktober 2022

Danlantamal V Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke -77 TNI di Makodam V Brawijaya

SURABAYA | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Laksamana Pertama TNI Supardi hadir dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT ke -77  Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022  bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya no. 1, Surabaya. Rabu(05/10).

Ulang Tahun TNI Tahun ini mengangkat Tema "TNI adalah Kita", dalam pelaksanaannya di Surabaya bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Komando Garnisun tetap III (Dankogartap III) Surabaya yang juga Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurcahyanto, M.Sc., sedangkan selaku Komandan Upacara Letkol Arh Noor Iskak yang sehari - hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanudse 8 MBC Kodam V BRW. 

Dalam kesempatan itu, setelah upacara berakhir dilaksanakan Atraksi Genderang Suling( GS) "Gita Jala Taruna" yang dimainkan oleh para Taruna - Taruni Akademi Angkatan Laut ( AAL) serta pemberian Tumpeng kepada Para Prajurit TNI yang akan memasuki masa Purna bhakti diantaranya kepada Serda Maedi Toeswantuso ( Ba Denma Kodam V/ BRW), Serma Kom H. Masrur ( Satma Denma Koarmada II), dan Pelda Joko Dwi Prihantoro ( Ba Disops Lanud Muljono).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda