Upacara Pembukaan Latihan Pelibatan Pomal Dalam Operasi Gabungan TNI “Wamilo 22” Tahun 2022 - SUARA MILITER

Jumat, 09 September 2022

Upacara Pembukaan Latihan Pelibatan Pomal Dalam Operasi Gabungan TNI “Wamilo 22” Tahun 2022

Jakarta (09/09/2022) | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut menggelar Upacara Pembukaan Latihan Pelibatan Pomal Dalam Operasi Gabungan TNI tahun 2022 di Gedung R.B Soepardan Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat ,09/09/2022.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H Selaku Direktur Latihan (Dirlat) yang diwakili oleh Wadanpuspomal Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP selaku Wadirlat memimpin jalannya upacara Pembukaan Latihan tersebut. Dalam amanat Danpuspomal yang dibacakan oleh Wadanpuspomal menyampaikan bahwa latihan pelibatan Pomal dalam operasi gabungan TNI ini adalah sebagai sarana peningkatan kemampuan di bidang olah yuda serta pengkajian dan pengujian doktrin petunjuk pelibatan pomal dalam operasi gabungan TNI.

Kegiatan latihan pelibatan Pomal dalam operasi gabungan TNI tersebut diberi sandi “Wamilo 22” di ikuti oleh Prajurit Pomal/Provost dari seluruh Indonesia. Tujuan dilaksanakan latihan tersebut, diharapkan seluruh prajurit Polisi Militer Angkatan Laut lebih profesional dalam melaksanakan segala tugas pokok yang diemban.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda