Tatap Muka Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL Batuporon, Ini Pesan Danlantamal V - SUARA MILITER

Kamis, 15 September 2022

Tatap Muka Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL Batuporon, Ini Pesan Danlantamal V

BATU PORON | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi beserta Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi melaksanakan tatap muka dengan para Prajurit TNI AL serta Pegawai Negeri Sipil Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, di Bangkalan Madura, Kamis (15/09). Seperti diketahui, Lanal Batuporon merupakan salah satu dari delapan Lanal yang berada di bawah jajaran Lantamal V. 

Dalam kesempatan itu Komandan Lantamal V menyampaikan rasa bahagia dan bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan seluruh personel Lanal Batuporon. Ini merupakan kali pertama Laksamana Pertama TNI Supardi melaksanakan kunjungan ke Pangkalan tersebut, sejak dirinya menjabat sebagai Komandan Lantamal V pada akhir Juli lalu. 

“Saya berpesan agar seluruh prajurit Lanal Batuporon serta PNS TNI AL disatuan ini dapat terus menjaga marwah satuan, dan nama baik TNI AL secara keseluruhan. Hindari tindakan yang dapat mencoreng citra TNI dan TNI AL, serta selalu dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara dengan semangat dan ikhlas”, ungkap Komandan Lantamal V. 

Pada tatap muka tersebut, Komandan Lantamal V juga melaksanakan dialog langsung dengan para personel yang menyampaikan secara langsung berbagai hal terkait dengan aspek penugasan. Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan foto bersama. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan didampingi Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni, para Asisten Komandan Lantamal V, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, serta para perwira di jajaran Lanal Batuporon.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda