Kunjungan Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos ke Lahan Produktif Prajurit Koramil 09/BA - SUARA MILITER

Selasa, 13 September 2022

Kunjungan Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos ke Lahan Produktif Prajurit Koramil 09/BA

BATANG ANAI | Kunjungan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Dalam rangka mengunjungi lahan Produktif Anggota Babinsa Koramil 09/Batang Anai, atas nama Srk Mardianto penggemukan Sapi dan Srd Meki Zaldi ternak Kambing.

Di korong Kali air dan korong Banda gadang II Nagari Sungai Buluh Barat,  kab.Padang Pariaman, Senin12 September 2022.

Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif bukan merupakan beban kepada prajurit dan masyarakat, namun kegiatan Prajurit dan Masyarakat Produktif ini banyak memberikan manfaat atau keuntungan bagi Prajurit dan Masyarakat itu sendiri sebagai wujud dan implementasi program unggulan Kasad.

Hal senada juga di sampaikan oleh Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Beserta Pasi Ter Kapten Aidil Adha yang di dampingi oleh Danramil 09/Batang Anai Kpt Inf J. Hendri serta  Ba Tuud Koramil 09/Batang Anai Serma Andres Chan, Wali Nagari Sungai Buluh Barat Yonedi S.pd, wali korong Kali Air Pendi,  pada saat mengunjungi lahan Prajurit Produktif diwilayah Koramil 09/Batang Anai.

Kunjungan diawali Ke Tempat Produktif serka Mardianto di korong Kali Air nagari Sungai Buluh Barat  untuk melihat secara langsung lahan produktif prajurit anggota Kodim 0308/ Padang Pariaman.

Dalam kunjungannya Dandim memberikan inspirasi serta mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Produktif  dan teruslah berbuat dan dikembangkan sehingga dapat memberikan keuntungan yang positif baik kepada keluarga prajurit tersebut maupun kepada masyarakat. Ini adalah sebagian dari prajurit produktif lainya yang merupakan anggota Kodim 0308/Pariaman.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda