Ekspedisi Maritim Kunjungi Salatiga Angkat Nilai Kepahlawanan Komodor Yos Sudarso - SUARA MILITER

Rabu, 28 September 2022

Ekspedisi Maritim Kunjungi Salatiga Angkat Nilai Kepahlawanan Komodor Yos Sudarso

SEMARANG | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla.,M.M, mendampingi Tim Ekspedisi Maritim TNI AL dan Tempo yang dipimpin oleh Kolonel Laut (KH) Paseh Mawardi beserta rombongan berkunjung ke Kota Kelahiran Komodor Yos Soedarso di Salatiga. Rabu (28/9/2022). Kunjungan ini guna mengangkat nilai-nilai kepahlawanan Komodor Yos Sudarso sebagai pahlawan nasional yang harus diwarisi pada generasi penerus. 

Tiba di Salatiga Kedatangan Tim Ekspedisi Maritim di sambut oleh Penjabat Walikota Salatiga  Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M,M. beserta jajaran Forkopimda dan kepala OPD Kota Salatiga.

Selama di Salatiga, Tim Ekspedisi Maritim akan mengunjungi tempat kediaman masa kecil Komodor Yos Sudarso, monumen patung Yos Sudarso di Lapangan Pancasila Salatiga dan kemudian  melanjutkan perjalanan ke monumen Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS). 

Turut mendampingi kegiatan Tim Ekspedisi Maritim di Kota Salatiga antara lain Komandan Lanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., Penjabat Walikota Salatiga Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M,M., Forkopimda Kota Salatiga, Perwira Staf Lanal Semarang, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Drs. Valentino Haribowo M.M. serta perwakilan OPD Kota Salatiga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda