Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Kunjungi Lokasi Lahan Produktif Anggota Babinsa - SUARA MILITER

Selasa, 20 September 2022

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Kunjungi Lokasi Lahan Produktif Anggota Babinsa

PD. PARIAMAN | Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Dalam rangka mengunjungi Produktif Anggota Babinsa Koramil 01/Pariaman Sertu E. Samson Di Kelurahan Jalan Baru, Pariaman Tengah,Kota Pariaman Selasa 20 September 2022.

Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif bukan merupakan beban kepada prajurit dan masyarakat, namun kegiatan Prajurit dan Masyarakat Produktif ini banyak memberikan manfaat atau keuntungan bagi Prajurit dan Masyarakat itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Beserta Danramil 01/Pariaman 

Mayor Inf Asrul Sani Rasyid dan Pasi Ter Kapten Aidil Adha yang pada saat mengunjungi tempat usaha Prajurit Produktif diwilayah Koramil 01/Pariaman.

Kunjungan diawali Ke Tempat Produktif untuk melihat secara langsung Tempat Tanaman Jagung Pionir 32,kami Menanam Jagung Berharap agar semakin berkembang kedepannya dan cepat bisa dijual.

Dalam kunjungannya Dandim memberikan inspirasi serta mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Produktif “terus lanjutkan dan dikembangkan sehingga dapat memberikan keuntungan yang positif baik kepada keluarga prajurit tersebut maupun kepada masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.Demikian yg dapat di laporkan terima kasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda