CBS Jalasenastri STTAL Laksanakan Upacara Peringati HUT Jalasenastri Ke-76 - SUARA MILITER

Senin, 29 Agustus 2022

CBS Jalasenastri STTAL Laksanakan Upacara Peringati HUT Jalasenastri Ke-76

TNI AL - STTAL Surabaya | Upacara Peringatan HUT Jalasenastri Ke-76 oleh Pengurus CBS Jalasenastri STTAL dengan penuh hikmat dan sederhana yang dihadiri Pembina CBS Jalasenastri STTAL Laksma TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., Wadan STTAL serta PJU STTAL kali ini dengan membawa tema  "Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional", yang berlangsung di Lobi Gd. Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Senin (29/8/2022).

Tema tersebut mencerminkan tekat yang kuat seluruh anggota Jalasenastri, untuk senantiasa berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah dan TNI Angkatan Laut yang dilakukan dengan ikhlas dan penuh semangat.

Dalam sambutannya Pembina CBS Jalasenastri STTAL Menyampaikan Selamat HUT Jalasenastri Ke-76 yang terekam dalam penayangan Filler CBS Jalasenaatri STTAL, menyampaikan Upacara HUT Jalasenastri merupakan tonggak sejarah yang memiliki arti penting perjalanan Jalasenastri sebagai organisasi para istri prajurit TNI AL diusianya  ke-76,  memiliki visi mulia yang ingin mewujudkan istri prajurit TNI AL yang berbudi setia, mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun guna membina keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi Ketuhanan Yang Maha Esa. Selanjutnya dirangkai pemotongan tumpeng yang diserahkan Pembina CBS Jalasenastri STTAL dan foto bersama.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda